About Us

Hai hai! Salam jumpa dengan kami, trio Pejalan Akhir Pekan!

Sebenarnya kami bertiga punya passion atau minat yang berbeda-beda yaitu:

Febri: wisata sejarah dan kuliner Nusantara maupun mancanegara.

Cecil: wisata event dan kegiatan olahraga.

Dimitri: wisata keluarga dan wisata alam.

Nah, kalo wisata sejarah itu sendiri biasanya Febri suka menelusuri hidden gems yang ada di Jakarta. Apa tuh hidden gems? Pasti kalian bertanya-tanya kan? Nah, hidden gems sendiri maknanya “tempat-tempat yang menarik buat dikunjungi dan dieksplor tapi “tidak terlihat” padahal letaknya tidak jauh dari pusat kota atau pusat keramaian. Contohnya: Museum Tengah Kebun yang ada di Kemang Timur. Letaknya sangat berdekatan dengan kafe-kafe yang hingar bingar di Kemang tapi orang tidak sadar kalo di dekat situ ada museum eksentrik yang patut dikunjungi. Soal museum ini nanti kami bahas di post lainnya ya.

Kalau Cecil suka sekali mengikuti event atau kegiatan olahraga di akhir pekan sedangkan Dimitri lebih suka wisata alam seperti hiking atau berkunjung ke lokasi yang bisa menjadi alternatif keluarga untuk berakhir pekan. Jadi, kami bertiga ini sebenarnya punya minat yang saling bersinggungan dan saling melengkapi.

Salam kenal untuk para pembaca blog yang mampir yaa.. Semoga tulisan kami bisa menginspirasi acara di akhir pekan kalian.